SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

 SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS
Salah satu proses manajemen rawan dalam foreign exchange transaksi trading yakni locking. Ada juga yg menyebutnya sebagai position hedge/hedging. Di blog ini pernah dimuat tulisan yg membahas teknik ini dilihat dari sisi negatifny.

Bila dalam berita tersebut saya membeberkan “kemubaziran” manual locking yg standar dilakukan trader, kali ini – utk menepati janji dalam informasi tersebut – hendak dibahas penerapan manual locking yang ekstra “aman”.

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS
Menyiasati ketidakpastian
Semua pemain puguh maklum bahwa ada ketidakpastian dlm pergerakan pasar. Biasanya kita memakai penerapan hentikan loss (SL) utk menyiasati ketidakpastian, dengan goal untuk meminimalisir resiko. Dgn memakaikan hentikan loss, dgn sendirinya kita sudah membendung resiko.

Tetapi tidak cuma byk yg menyadari bahwa pada waktu jual/beli kita dalam kondisi untung pun dapat saja dengan cepat berubah berubah kerugian, teristimewa ketika ada rilis info ekonomi substansial (big figures). pembaca mungkin sekadar sesekali memperoleh kondisi saat nilai berbalik arah sedemikian cepatnya terlebih sampai menghajar jenjang hentikan loss yg sudah diletakan sebelumnya, sedangkan tadinya bagian boss sedang dlm keadaan untung (floating profit).

Itu karna market merespon info yang dirilis. Info big figure memang kebanyakan (tidak selalu) menyampaikan reaksi signifikan pd pergerakan harga, shg pergerakan yg volatile sering terjadi setidaknya 20 menit nomor satu selepas berita tersebut diumumkan.

Kejadian tsb tentu mengesalkan. Buat mengantisipasinya ada setidaknya tiga pilihan teknik yg bisa anda lakukan:
  • Menutup posisi menjelang rilis info penting
  • Mengaplikasikan trailing stop
  • Menerapkan aneka tips locking

Yang bakal kita periksa di data kali ini yakni menerapkan arahan locking tersebut.

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

 SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

“Locking profit”
Lho, mengapa di-locking? Bukankah situasi jual/beli sedang untung? Bukankah itu berarti menyekat keuntungan? Mengapa tidak membiarkannya sampai mencapai peringkat take keuntungan (TP)?

Benar-Benar benar. Saya enggak sedang menganjurkan kamu buat merasa bahwa bimbingan ini sebagai satu-satunya pilihan, tetapi sedang membagikan pandangan bahwa justru pada situasi sebagaimana inilah locking bolehdilakukan. Adapun kepastian pilihan Anda, tentu terserah Anda.

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS
Draf dasarnya adalah menyiasati ketidakpastian imbas konsekuensi pengumuman kabar penting tadi.
Anggaplah masa menjelang rilis artikel substansial wilayah pembaca sedang floating profit. Biasanya, menjelang rilis informasi penting, harga miring mau bergerak sideways. Secara teknikal, cara transaksi trading kamu mengatakan bahwa masih ada kans price bakal bergerak pantas dengan area Anda, tapi kondisi market yg sideway menjelang artikel semata-mata menyebalkan.

Nah, dlm kondisi sebagaimana itu tak ada salahnya bro/sis “mengunci” laba yang sudah didapatkan dgn melakukan “locking profit”. Pd Waktu sesudahnya info dirilis serta value bergerak searah dgn bagian sebelumnya, pembaca tinggal “buka kuncian” dengan menghilangkan posisi yang berlawanan dgn pasar. Selesai itu jurangan tinggal membiarkan pasar memastikan ending daerah yang masih terbuka. Ini tak bersebrangan dgn konsepsi “let your profits run”.

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS
Contohnya semacam ini:
Kamu sudah memperoleh wilayah terbuka merupakan buy GBP/USD sebanyak 1 lot, misalkan di peringkat 1.50000. SL diposisikan di 1.49000 & TP di 1.52000. Selanjutnya nilai bergerak naik dengan menggapai daerah 1.51000. Pd saat itu, situasi jual/beli bro/sis yakni floating keuntungan seribu pips.

Beberapa waktu menjelang rilis kabar penting, harga bergerak sideway sedangkan TP bro/sis belum tercapai. Dgn memakekan teknik locking profit, anda membuka satu lot daerah sell di 1.51000. Dengan demikian, situasi jual/beli kamu merupakan “terkunci” dgn untung 1000 pips.

Ingat bahwa saat price bergerak sideway, pada dasarnya terbentuk resistance di pasar. Perhatikan ambang tahanan atas tersebut. Contohnya di kisaran 1.51200.

Nah, selagi artikel substansial diumumkan serta efeknya positive buat poundsterling lalu diikuti oleh penembusan ke atas 1.51200, ekspres buang (tutup) bagian sell yang jurangan buka tadi. Wilayah tsb puguh menerima tekor sebesar 200 pips. Namun momen nyatanya value terus naik menyentuh level 1.52000, lokasi Buy yg terbuka akan membukukan keuntungan sebesar 2000 pips. Untung higienis anda berubah 2000-Dua Ratus = 1800 pips.

Ini pasti ekstra positif ketimbang jika perumpaannya rilis data bermakna tersebut jelek bersama membagikan sentimen negatif bagi poundsterling. Katakanlah nilai selanjutnya turun hingga 1.49900, dan sampai-sampai seandainya pembaca tak mempersiapkan antisipasinya jurangan hendak merugi sebesar seratus pips (padahal tadinya sempat untung 1000 pips).

 SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

SOFTWARE TRADING SAHAM GRATIS

LihatTutupKomentar