APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

 APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID
Salah 1 arahan manajemen bahaya dlm forex transaksi trading yakni locking. Ada juga yang menyebutnya sebagai position hedge/hedging. Di blog ini tahu dimuat artikel yg membahas panduan ini dilihat dari sisi negatifny.

Jika dalam berita tersebut penulis membeberkan “kemubaziran” arahan locking yang biasa dilakukan trader, kali ini – bagi menepati janji dlm kabar tsb – akan dibahas pemakaian langkah locking yg lebih “aman”.

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID
Menyiasati ketidakpastian
Semua pemain tentu maklum bahwa ada ketidakpastian dalam pergerakan pasar. Biasanya kita mempraktikkan pemanfaatan berhenti loss (SL) buat menyiasati ketidakpastian, dgn tujuan bagi meminimalisir resiko. Dengan memakekan stop loss, dengan sendirinya kita sudah mematok resiko.

Namun enggak cuman byk yg menyadari bahwa tatkala transaksi kita dalam situasi laba pun mampu saja dgn cepat beralih menjelma kerugian, khususnya pada waktu ada rilis informasi ekonomi bermakna (big figures). kamu mungkin hyn kerap menjumpai suasana tatkala nilai berbalik arah sedemikian cepatnya bahkan sampai menghajar peringkat stop loss yg telah ditempelkan sebelumnya, sedangkan tadinya daerah bapak/ibu sedang dalam kondisi cuan (floating profit).

Itu karna market menanggapi kabar yang dirilis. Data big figure kenyataannya umumnya (tidak selalu) mengasihkan efek signifikan pd pergerakan harga, shg pergerakan yg volatile kerap terjadi setidaknya 20 menit pertama sesudah kabar tsb diumumkan.

Kejadian tersebut puguh mengesalkan. Bagi mengantisipasinya ada setidaknya 3 pilihan cara yg mampu bro/sis lakukan:
  • Menutup lokasi menjelang rilis berita penting
  • Mempraktikkan trailing stop
  • Mengaplikasikan kaidah locking

Yg hendak kita periksa di informasi kali ini yaitu menggunakan aneka tips locking tersebut.

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

 APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

“Locking profit”
Lho, mengapa di-locking? Bukankah situasi transaksi sedang untung? Bukankah itu bermakna membatasi keuntungan? Mengapa tidak membiarkannya hingga sampai level take cuan (TP)?

Memang benar. Saya tidak sedang menganjurkan anda utk menyangka bahwa strategi ini bagaikan satu-satunya pilihan, tetapi sedang membagikan pandangan bahwa justru pd kondisi serupa inilah locking bolehdilakukan. Adapun kesimpulan opsi Anda, puguh terserah Anda.

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID
Draf dasarnya yaitu menyiasati ketidakpastian imbas reaksi pengumuman artikel krusial tadi.
Anggaplah wkt menjelang rilis berita krusial area jurangan sedang floating profit. Biasanya, menjelang rilis data penting, value berat bakal bergerak sideways. Secara teknikal, tutorial trading boss mengatakan bahwa masih ada kesempatan value hendak bergerak pantas dgn wilayah Anda, tetapi keadaan pasar yang sideway menjelang data semata-mata menyebalkan.

Nah, dlm keadaan sebagaimana itu nggak ada salahnya jurangan “mengunci” laba yg sudah didapatkan dgn menjalankan “locking profit”. Ketika kemudian berita dirilis dengan harga bergerak searah dengan posisi sebelumnya, boss tinggal “buka kuncian” dgn meyingkirkan posisi yang berlawanan dengan pasar. Selepas itu boss tinggal membiarkan pasar memutuskan ending wilayah yang masih terbuka. Ini enggak bersebrangan dgn konsep “let your profits run”.

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID
Contohnya serupa ini:
Pembaca sudah mempunyai posisi terbuka yaitu buy GBP/USD sebanyak 1 lot, misalkan di ambang 1.50000. SL dipasang di 1.49000 bersama TP di 1.52000. Lalu nilai bergerak naik dan mencapai wilayah 1.51000. Pada saat itu, kondisi jual/beli agan yaitu floating untung 1000 pips.

Beberapa wkt menjelang rilis artikel penting, price bergerak sideway sedangkan TP kamu belum tercapai. Dgn memakekan tutorial locking profit, agan membuka satu lot daerah sell di 1.51000. Dengan demikian, status transaksi anda yaitu “terkunci” dgn cuan seribu pips.

Ingat bahwa tempo value bergerak sideway, pada dasarnya terbentuk tahanan atas di pasar. Perhatikan level tahanan atas tersebut. Ibaratnya di kisaran 1.51200.

Nah, kala data bermanfaat diumumkan serta efeknya positif utk poundsterling sesudahnya diikuti oleh penembusan ke atas 1.51200, buru-buru buang (tutup) posisi sell yg kamu buka tadi. Lokasi tsb puguh menerima kerugian sebesar dua ratus pips. Namun momen nyatanya harga terus naik menyentuh jenjang 1.52000, area Buy yg terbuka hendak membukukan cuan sebesar 2000 pips. Cuan bersih jurangan menjelma 2000-200 = 1800 pips.

Ini tentu lebih baik ketimbang kalau misalnya rilis data krusial tsb nggak baik bersama menghadiahkan sentimen negatif bakal poundsterling. Katakanlah price setelah itu turun sampai 1.49900, lalu jika kamu tak mempersiapkan antisipasinya jurangan hendak merugi sebesar 100 pips (padahal tadinya sempat untung seribu pips).

 APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

APLIKASI TRADING SAHAM UNTUK ANDROID

LihatTutupKomentar